Dengan Metode Satu Ini, Kamu Bisa Putihkan Gigi Cuma Dalam 2 Menit Loh, Penasaran Cobain Aja !

Semua orang tentu ingin memiliki senyum yang indah. Dengan gigi yang putih, bersih dan bersinar, akan membuat Anda tampil makin percaya diri. Dan tentu saja, gigi putih adalah cerminan gigi sehat.


Namun, gigi putih tidak bisa didapatkan begitu saja, Anda perlu melakukan sejumlah perawatan yang tepat untuk gigi dan kesehatan mulut Anda. Maka dari itu, untuk menambah keindahan senyum Anda, dibutuhkan pemutih gigi.

Akan tetapi, metode memutihkan gigi yang akan dibahas kali ini bukanlah bleaching gigi, melainkan metode alami yang akan membantu memutihkan gigi Anda hanya dalam beberapa menit. 

Cara alami ini hanya menggunakan dua bahan alami, yaitu lemon dan baking soda. Pelajari bagaimana cara membuat campuran ini, untuk membuat gigi Anda putih dan bersinar seperti milik selebriti.

Cara membuat: 
  • Dalam mangkuk, tempatkan satu sendok makan baking soda. Tambahkan 1 sendok makan lemon ke dalamnya.
  • Kemudian, rendam kain dalam campuran dan terapkan pada gigi Anda. Diamkan selama 2 menit.
  • Terakhir dibilas.

Setelah melakukan perawatan ini, gigi Anda akan lebih putih dari sebelumnya. Anda juga akan mendapatkan senyum impian Anda. Selamat mencoba.

Gampang kan cara pembuatan dan pemakaiannya, yuk langsung praktek biar langsung mendapatkan gigi putih bersih, jadi bebas senyum dan jadi tambah percaya diri !

Sumber: Healthy Food House

0 Response to "Dengan Metode Satu Ini, Kamu Bisa Putihkan Gigi Cuma Dalam 2 Menit Loh, Penasaran Cobain Aja !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel