Cara Praktis Hilangkan Lebab Hitam di Mata Dalam Waktu Singkat !

Bergadang jangan bergadang…kalau tiada artinya… (Rhoma Irama) Ya, bergadang tidak hanya mengakibatkan kelelahan, dan menurunkan daya tahan tubuh, bergadang dapat membuat penampilan Anda terlihat buruk. Bagaimana tidak, bila Anda mengalami kurang tidur, tanda yang paling cepat terlihat adalah pada wajah Anda, tepatnya lingkaran hitam di kantung mata Anda yang akan memperlihatkan betapa Anda menderita karena kurang tidur.


Minum kopi adalah salah satu cara mengembalikan energi saat Anda bergadang atau sedang kurang tidur, tapi dapat menjadi lingkaran setan yang mengakibatkan gangguan tidur dan tentu saja makin menghitamnya kantung mata Anda. Saking hitamnya kantung mata itu, Anda akan tampak seperti rakun.

Tentu itu tidak kita inginkan, begitu juga dengan wanita ini, karena itulah dia memiliki cara yang inovatif untuk menghilangkan hitamnya kantung mata.
Kopi, ya kopi. Hanya dengan mengoleskan bubuk kopi di sekitar kantung mata dapat membantu untuk menyamarkan kantung mata yang menghitam. Rahasianya adalah terletak pada kandungan kafein pada kopi yang dapat menciutkan pembuluh darah halus di area kantung mata. Yang menyenangkan perawatan ini benar-benar bebas lemak. Ia mengoleskan bubuk kopi di bawah matanya, lalu membiarkan untuk beberapa saat, sebelum mebersihkannya, seperti yang dilakukannya dalam video ini.


Sumber : supertastyrecipes.com

0 Response to "Cara Praktis Hilangkan Lebab Hitam di Mata Dalam Waktu Singkat !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel