Setelah Membaca Ini, Anda Pasti Akan Mulai Meletakkan Daun Kubis di Dada dan Kaki Anda !

Solusi alami selalu menjadi yang terbaik dan sebagian besar tidak memiliki efek samping. Kubis adalah salah satu sayuran yang paling banyak digunakan untuk menyembuhkan penyakit dalam tubuh manusia. Hal ini penuh dengan vitamin C dan biasanya digunakan untuk mengobati kondisi seperti sakit kepala, masalah kelenjar tiroid, dll

Tapi kubis dapat digunakan dengan cara yang berbeda untuk membantu kita. Kubis dapat diletakkan pada tubuh manusia dan bertindak sebagai magnet untuk beberapa masalah kesehatan. Jadi, mulai sekarang selain menempatkan kubis dalam salad, Anda bisa menempatkannya di bagian tubuh yang berbeda untuk menyembuhkan kondisi yang berbeda:


Meredakan sakit karena menyusui

Jika Anda adalah seorang ibu yang sedang menyusui, Anda dapat menempatkan daun kubis pada payudara Anda, cara ini dapat meringankan rasa sakit karena menyusui. Caranya masukkan lembaran kubis ke dalam air dingin lalu letakkan kubis diatas  payudara Anda, tetapi jangan sampai menutup puting susu Anda. Atau masukan daun kubis ke dalam bra Anda juga dan biarkan disana selama 20 menit sampai Anda merasa hangat.

Mengatasi masalah kelenjar tiroid

Jika Anda memiliki masalah kelenjar tiroid daun kubis akan membantu Anda. Kelenjar tiroid adalah bagian yang sangat penting dari tubuh manusia, karena mempengaruhi pertumbuhan hormon, metabolisme dan sistem pencernaan. Untuk pekerjaan normal itu menempatkan daun kubis di tenggorokan Anda di mana letak kelenjar tiroid berada,balut dengan perban dan biarkan sepanjang malam.

Mengatasi pembengkakan di kaki dan tangan

Apakah Anda memiliki pembengkakan di lengan atau kaki? Cobalah menempatkan daun kubis pada daerah yang bengkak itu. Tutup dengan perban dan biarkan kompres kubis selama Anda tidur. Anda akan melihat perbedaan besarnya di pagi hari.

Mengatasi sakit kepala

Obat terbaik untuk sakit kepala adalah menempatkan kubis segar di bagian atas kepala.

Sumber:healthadvisorgroup.com

0 Response to "Setelah Membaca Ini, Anda Pasti Akan Mulai Meletakkan Daun Kubis di Dada dan Kaki Anda !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel