INILAH!! Bahan-Bahan Alami Untuk Mengecilkan Pori- Pori dan Menghapus Minyak Di Wajah Anda

Mereka yang memiliki kulit berminyak biasanya memiliki ciri khas berupa pori-pori yang besar. Dan pasti tidak akan menyenangkan memiliki kulit berminyak dan berpori besar. Karena fakta inilah, banyak dari Orang orang yang mencoba untuk mengecilkan pori-pori dan membuat agar kurang terlihat.

Jelas, ada segudang produk perawatan kulit  yang dapat Anda beli  tanpa resep dokter dan produk-produk ini dapat membantu mengencangkan kulit anda dan membuat masalah pori pori tadi hilang, tapi ini tidaklah murah dan kadang memberikan efek samping serius bagi mereka yang memiliki kulit sensitig.


Ternyata ada juga produk alami buatan sendiri yang bisa anda buat dirumah yang memiliki khasiat tak kalah ces pleng dengan produk kimiawi tersebut. Jangan ragu untuk mencobanya.

1. Baking Soda dan Air

Campur dua sendok makan baking soda dan dua sendok makan air. Setelah itu, oleskan pasta pada wajah dan biarkan sampai kering (sekitar 15 menit). Setelah masker menjadi ketat, gunakan air dingin untuk membilasnya.

2. Lemon, mentimun dan air mawar

Sebagai permulaan, ambil mentimun dan kupas. Setelah itu hancurkan daging mentimun ini. Selanjutnya, tambahkan satu sendok teh air mawar dan 4-5 tetes jus lemon. Tempatkan campuran ke dalam kain, lipat dengan baik dan letakkan kompres ini di wajah. Tunggu beberapa menit dan gunakan air dingin untuk mencuci daerah tadi.

3. Jus Lemon dan Putih Telur

Buatlah masker wajah alami dengan bantuan dua putih telur dan 4-5 tetes jus lemon. Oleskan masker pada wajah dan tunggu sampai kering. Biasanya diperlukan waktu 5 menit untuk masker menjadi kering. Selanjutnya, gunakan air dingin untuk mencuci masker tadi.

Dengan bantuan masker alami ini Anda akan mengecilkan pori-pori dan Anda juga akan melakukan pengelupasan kulit dan menghapus minyak berlebih.

4. Jeruk Nipis dan Tomat

Ambil jus tomat dan tuangkan 4 tetes air jeruk nipis di dalamnya. Usapkan campuran tadi  langsung pada wajah dengan bantuan bola kapas dan biarkan selama sekitar 15 menit. Setelah itu, gunakan air dingin untuk membilas wajah.

Tomat merupakan astringent alami begitu juga dengan jeruk nipis yang menghapus kelebihan minyak di wajah Anda. Selain itu, campuran ini akan membuat kulit Anda lebih kencang dan mengecilkan pori-porinya.

5. Jeruk Nipis dan Almond

Ambil piring kecil, isi dengan air dan taruh beberapa biji almond di dalamnya. Tinggalkan mereka semalam. Keesokan harinya, lumatkan almond hingga menjadi  pasta. Selanjutnya, tambahkan satu sendok teh air jeruk nipis dalam pasta. Oleskan pasta ini pada wajah dan biarkan selama sekitar setengah jam.  Pada akhirnya, gunakan air dingin untuk mencuci wajah.

6. Nanas  dan Lemon

Peras setengah buah lemon  dan buat campuran dengan setengah cangkir jus nanas. Setelah itu, rendam kain bersih dalam campuran ini dan letakkan kain tadi di wajah selama sekitar lima menit. Gunakan air dingin untuk mencuci wajah setelah prosedur selesai.

Nanas memiliki enzim kuat yang mendukung pembersihan yang tepat dari kulit. Selain itu, jus lemon memiliki sifat asam yang mengencangkan kulit sementara nanas juga bekerja sebagai astringent.

sumber : healthandlovepage.com

0 Response to "INILAH!! Bahan-Bahan Alami Untuk Mengecilkan Pori- Pori dan Menghapus Minyak Di Wajah Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel