TOLONG DIBACA DAN SHARE YA !! JIKA ANAK ANDA CACINGAN AYO TUNTASKAN DENGAN BIJI MANGGA DALAM WAKTU RELATIF SINGKAT CACING DIDALAM TUBUH AKAN "MATI !!

Untuk Anda penggemar buah mangga, Ada informasi menarik untuk Anda, menurut beberapa ahli herbal ternyata buah yang satu ini efektif mengobati penyakit cacingan yang sering menjangkiti anak-anak maupun orang tua. Gambaran tanaman ini berbentuk pohon, tegak, berkayu, percabangan simpodial, cokelat.

Daun tunggal, lonjong, ujung runcing, pertulangan menyirip, hijau. Bunga majemuk, bentuk malai, memiliki rambut, grup lonjong, kuning kemerahan. Buah buni, bulat telur, hijau atau kuning. Biji keras, tebal, kuning muda. Akar tunggang cokelat. Bagian yang digunakan yakni bijinya.

Kandungan kimia yang ada dalam herbal mangga satu diantaranya beta karoten, vitamin C, dan kalium. Manfaat dari tanaman ini yakni sebagai obat cacing.

Berikut Langkah Pemakaian :

Untuk obat cacing dipakai 40-50 gr biji mangga, dicuci, dirajang, direbus dengan 3 gelas air sampai air rebusannya tinggal 1/2, dinginkan dan disaring. Hasil saringan diminum tiga kali sehari pagi, siang, dan sore sama banyak.

Demikian penjelasan sekitar mangga dan langkah pemanfaatannya untuk mengobati penyakit kecacingan, semoga informasi ini bisa memberi wawasan kita seputar manfaat mangga untuk kesehatan. Semoga bermanfaat

Jangan Lupa di Share ya !!

0 Response to "TOLONG DIBACA DAN SHARE YA !! JIKA ANAK ANDA CACINGAN AYO TUNTASKAN DENGAN BIJI MANGGA DALAM WAKTU RELATIF SINGKAT CACING DIDALAM TUBUH AKAN "MATI !!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel