Luar Biasa !! Khasiat Air Kelapa Muda dan Serai Mampu Membunuh 3 Penyakit Kronis Ini..!!

Penyakit jantung, diabetes dan hipertensi adalah penyakit mayoritas diderita oleh masyarikat kita. Ketiga penyakit ini diakibatkan pola makan yang tak sehat juga stres dan banyaknya polusi yang memicu radikal bebas.


Alam memiliki banyak bahan baku obat yang luar biasa besar potensinya. Berbagai macam penyakit telah diketahui obat alaminya, termasuk penyakit jantung, hipertensi dan diabetes.

Pengobatan herbal biasanya didasari oleh pengalaman dan pengetahuan turun temurun. Resep obat alami berikut juga telah menjadi viral di internet karena menurut berbagai sumber resep ini digunakan oleh Ustaz Sharhan Syafie (seorang praktisi pengobatan herbal) dan dapat menyembuhkan penyakit jantung, kencing manis dan hipertensi.

Resep Obat alami Kelapa Muda dan Sereh Pengobatan.

Bahan:

1 buah Kelapa Muda yang dagingnya masih lembut

3 batang Sereh yang sudah dimemarkan

7 biji Halba/ Fenugreek/ Klabet

Kelapa Muda yang sudah dibuka ujungnya masukkan Sereh dan biji Halba, kemudian panaskan di atas kompor. Ramuan ini untuk 2 kali minum.

Halba biasa juga disebut biji klabet/kelabat, Rempah ini biasa dipakai untuk membuat masakan kare. Halba/kelabat bisa didapatkan di toko bumbu-bumbu ataupun toko herbal.

Minum ramuan ini 2 hari sekali. Jadi, misalkan anda mempunyai 7 buah kelapa muda maka itu cukup untuk 14 hari konsumsi.

Selamat Mencoba, Semoga Anda Diberikan Kesembuhan Sempurna… Amin…

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel